unduh, unduh, ini legal, Gan…

Posted: 05/07/2010 in Uncategorized

Aha… aku tahu kalian tukang donlot barang gratisan. Ini ada yang seru. Berdasar referensi teman yang suka mempertemukan teman alias @temukonco (you could find him on twittland) saya dikasih tahu ada yang seru-seru buat seseruan.

Namanya  Exposure Magz, adalah majalah side bar dari komunitas fotografi terbesar se Asia Tenggara, Fotografer.Net. If u kinda interested on this issue, hold your breath, am about to interview one of its founders, Kristupa Saragih. I promise love, will update terus deh… because i love you true  –jelas gombal mukiyo.

Sementara, cek dulu deh majalah versi 2.0 ini dan liat edisi terbaru di bulan Juli ini. Sambil anda-anda semua mengunduhnya, saya juga sedang deg-degan dengan hasil unduhan saya. Malam ini kebetulan smart lagi tidak begitu smart. Lola aja seharian. Ck ck ck.. gimana saya bisa nyaingin Bill Gates menguasai dunia kalau begini caranya?

Unduh di sini

Comments
  1. ari says:

    hahaha… kocak! ;D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s