tanpa ada kata ‘sebaiknya’ pun, kita memang sudah saling terasing

Posted: 29/01/2011 in Uncategorized

berhala baru saya minggu ini adalah keane, tom chaplin, dan single we might as well be strangers. (ini lagu pertama dengar di film eternal sunshine of the spotless mind. pas banget sebagai sontrek film aneh tersedih itu)


mungkin gak ya, ketemu tom suatu hari nanti? dia pake kemeja hitam dan keringatnya netes dari ujung rambut yang terkibas ketika teriak be strangers!

ah. nanti aku mau protes saja ke dia. kenapa harus ada frasa might as well. strangers ya strangers aja. kenal ya kenal aja. kecuali… mungkin setelah melewati satu fase buruk, mengenal dan hidup dalam satu garis waktu yang sama akan membuatnya marah.

hei tom, aku tahu sekarang, bahwa marah adalah sedih yang susah diungkapkan. dan aku marah bersama teriakanmu. dan prekkk… lagi-lagi saya selalu jatuh cinta pada gay. setelah brian molko, tom chaplin, who’s next? i bet you are either.

—kalau gitu strangers terus aja deh. aku gak perlu nyariin kamu di pulau itu.

Leave a Reply

